Binance Siap Luncurkan Platform Pertukaran Fiat ke Cryptocurrency di Argentina

2019-03-11 13:03:38

KoinRocket - Argentina adalah salah satu pasar di mana tingginya kebutuhan terhadap platform pertukaran mata uang fiat ke cryptocurrency. Hal ini lantas menarik perhatian Binance untuk menghadirkan layanannya di sana.

Binance kabarnya telah menjalin kemitraan dengan Kementerian Produksi dan Tenaga Kerja Argentina untuk mengerjakan proyek blockchain dalam suatu investasi bersama.

Dalam investasi tersebut, Binance akan menggelontorkan dana hingga $50.000 untuk proyek blockchain di Argentina. Proyek ini didukung oleh perusahaan ventura dan Founders Lab, akselerator lokal.

Kementerian tersebut dilaporkan telah menyetujui investasi semacam itu untuk periode empat tahun. Ella Zhang dari Binance Labs menjelaskan bagaimana hal ini Argentina tertarik dengan teknologi blockchain.

"Argentina berada di garis depan adopsi blockchain dan kami telah menyaksikan bagaimana ini menjadi rumah bagi beberapa komunitas blockchain yang sangat bersemangat selama perjalanan kami di sana."

Kerja sama Binance dan pemerintah Argentina ini hadir menyusul CEO Binance Changpeng memberikan petunjuk soal rencana peluncuran platform pertukaran fiat ke cryptocurrency di Twitter.

Saat itu, dia bertanya kepada para pengikutnya, “tebak di mana kita akan memiliki pertukaran fiat ke cryptocurrency baru berikutnya?"

Ternyata, Binance akan meluncurkan platform pertukaran fiat ke cryptocurrency di Argentina. Selain di Argentina, Binance juga sudah meluncurkan proyek serupa sejumlah negara lainnya seperti Singapura, Lichenstein, Jersey, dan Uganda.

Source: NewsBTC.com

Foto: Binance