Bos TRON dan BitTorrent Bagi Bagi Hadiah $20 Juta dan Mobil Tesla

2019-03-15 11:08:37

KoinRocket - Pendiri TRON sekaligus CEO BitTorrent saat ini, Justin Sun, saat ini tengah bergembira menyusul suksesnya TRON, BitTorrent Token (BTT), dan kerja sama dengan Tether lewat peluncuran stablecoin berbasis TRON.

Dalam merayakan kesuksesan produk-produknya tersebut, Justin bakal membagi-bagikan hadiah uang puluhan juta dolar berikut sebuah mobil bermerek kepada para pengikutnya di Twitter.

Di akun Twitter miliknya, Justin mengumumkan beberapa hari lalu akan membagikan uang tunai senilai $20 juta (Rp 286 miliar) bagi pengikutnya yang beruntung.

Tidak cuma itu, Justin menariknya juga akan memberikan hadiah mobil listrik buatan Tesla untuk satu pemenang terpilih secara acak.

Untuk mendapatkan hadiah uang tunai dan mobil Tesla itu sendiri cukup mudah. Justin hanya meminta warganet untuk mengikutinya dan me-retweet postingannya hingga tanggal 27 Maret mendatang.

 “Untuk merayakan kesuksesan TRON, BitTorrent Token & Tether, saya akan membagikan uang tunai gratis senilai $20 juta. Kabar baik – ini akan datang, kabar buruk - saya mungkin memutuskan untuk memberikan lebih banyak!," tulis Justin Sun di akun Twitter miliknya.

Hingga berita ini diturunkan, postingan Justin Sun soal bagi-bagi duit dan Tesla sudah diretweet sebanyak 43,7 ribu kali. Disukai sebanyak 25,7 ribu pengguna, dan diserbu 7.524 komentar.

Tentunya, pengumuman dari Justin Sun ini akan menaikkan jumlah pengikutnya. Saat ini, dia memiliki 975 ribuan pengikut. Bukan tak mungkinkan jumlahnya bakal bertambah dengat cepat dalam waktu singkat.

Buat yang tertarik, semoga beruntung ya.

Source: Twitter – Justin Sun

Foto: Cryptonewsz.com