Bos Tesla: Cryptocurrency Adalah Kata Aman Saya

2019-04-15 17:00:53

KoinRocket - Elon Musk. Salah satu pengusaha paling sukses sejagad dan CEO Tesla dan SpaceX dari Amerika Serikat ini adalah sosok berpengaruh yang tidak jarang melontarkan komentar positif terkait cryptocurrency.

Termasuk komentar yang baru-baru ini dibikinnya. Pada akhir pekan kemarin dia menulis komentar yang bernada positif dan tampak tak mengubah pandangannya terkait cryptocurrency.

“Cryptocurrency adalah kata yang aman saya,” kata Elon Musk, Sabtu (13/4/2019).

Bukan kali ini saja, Elon Musk menyampaikan komentar positifnya soal cryptocurrency. Beberapa waktu lalu, dia mengatakan bahwa uang kertas akan hilang dan digantikan dengan mata uang masa depan.

Mata uang masa depan yang dimaksud Elon Musk adalah cryptocurrency. Dia mengklaim bahwa cryptocurrency seperti Bitcoin adalah cara baru yang lebih baik untuk mentransfer nilai ketimbang uang kertas.

Di samping sebagai CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk sendiri merupakan mantan pendiri PayPal dan Dogecoin, cryptocurrency yang awalnya didirikan karena meme anjing.

Pada awal bulan ini, Elon Musk menyebutkan bahwa Dogecoin adalah cryptocurrency favoritnya. Namun demikian, dia tak menyatakan perusahaannya Tesla belum punya rencana terkait cryptocurrency.

Source: Zycrypto.com

Foto: Wccftech.com

Penulis/Editor: Andri Alfansyah