DPR AS: Teknologi Blockchain Bisa Efisienkan Pekerjaan Pemerintah

2019-03-15 12:20:04

KoinRocket - Pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat dari Partai Republik Kevin McCarthy menilai teknologi blockchain dapat menjadi solusi untuk meningkatkan pekerjaan pemerintahan menjadi lebih baik.

Oleh karena itu, dia menyarankan kepada pemerintahan AS untuk mengadakan penelitian mengenai teknologi blockchain untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi pekerjaan pemerintahan.

Berbicara di hadapan Select Committee for Modernization of Congress seperti dikutip Theblockcrypto, Jumat (15/3/2019), McCarthy mengatakan bahwa kongres AS harus efektif, efisien, dan akuntabel.

Hal tersebut disebutkan dapat dilakukan jika mengadopsi teknologi blockchain, yang dinilai sebagai sebagai solusi yang memungkinkan. Ini karena teknologi memainkan peran penting dalam transformasi industri keuangan.

Selain itu, McCarthy juga meyakini teknologi blockchain, yang menjadi dasar dari cryptocurrency, bisa menambah proses legislatif.

"Ketika teknologi terus mengubah hidup kita, mari kita pastikan Kongres memiliki kemampuan yang sama untuk melakukannya ... untuk membuat tempat ini lebih efektif, lebih efisien, dan yang paling penting lebih bertanggung jawab," katanya.

McCarthy menjadi anggota Dewan Perwakilan AS pada 2007, Dia menjabat sebagai House Majority Leader dari 2014 hingga 2019, dan sebagai House Minority Leader sejak awal 2019.

Source: Theblockcrypto.com

Foto: Dailyhodl.com