Cara Melakukan Penarikan Token ROT ke ETH di KoinRocket

2018-11-29 12:22:08

Halo KoinRocketers. Selamat datang kembali dengan di KoinRocket, penyedia layanan ekosistem cryptocurrency, Exchange, Marketplace, News, dan Game Zone. Semoga kamu selalu sehat ya.  

Baru-baru ini, tim KoinRocket menerima beberapa pertanyaan masuk dari para pengguna yang menanyakan tentang bagaimana melakukan penarikan (withdraw) token ROT atau ETH di KoinRocket.id.

Nah dalam kesempatan kali ini, tim KoinRocket akan menjelaskan langkah-langkah mudah bagaimana cara menarik token ROT atau ETH di akun milikmu di KoinRocket. Berikut tutorial selengkapnya:

1. Pertama seperti biasa masuk ke halaman utama KoinRocket dan masuk ke akun yang sudah kamu bikin dengan mengklik tombol login di sebelah tombol daftar. Kamu bisa masuk ke akun milikmu dengan mengklik link berikut: https://koinrocket.id/Login/index.html

2. Setelah masuk ke halaman login, masukan nomor ponsel atau email yang kamu daftarkan di KoinRocket.id berikut password. Selanjutnya centang kotak reCAPTCHA dan tekan tombol login.

3. Berikutnya, arahkan kurso ke ikon pengguna yang berada di sisi kanan atas. Setelah itu pilih Balance. Selanjutnya kamu akan di bawa ke halaman Balance di mana ada rincian saldo ROT dan ETH yang kamu miliki.

4. Untuk melakukan penarikan ROT atau ETH, klik tombol Penarikan berwarna hijau. Di laman penarikan terdapat kolom yang musti dipilih dan diisi, seperti koin apa yang ingin ditarik (ETH/ROT), saldo yang tersedia, batas penarikan harian, alamat dompet penarikan ETH, jumlah penarikan, biaya transaksi penarikan, saldo setelah penarikan. Penarikan harus sesuai dengan jumlah saldo yang dimiliki. Tidak boleh melebihi.

5. Setelah selesai, masukan password dan masukan nomor ponsel. Lalu klik tombol Dapatkan kode. Masukan kode yang dikirim ke ponsel kamu di kolom Kode Verifikasi SMS. Terakhir klik tombol Submit atau kirim.